Selasa, 06 Maret 2012

Sambutan Kepala Sekolah

Abd. Hannan. M.Si
Alhamdulillahi rabbil 'alamin saya panjatkan kehadirat Allah Azza Wajallah atas limpahan Rahmat serta Hidayah_Nya kepada kita sekalian, sehinnga pada saat ini Mts Al-Falah bisa mempunyai sebuah Blog sederhana, dimana blog ini nantinya bisa berguna dan bermanfaat bagi para siswa khususnya bagi para Guru MTs Al-Falah Sumber Gayam Kadur, sebagai sarana untuk meningkatkan mutu pengajaran baik dari segi Materi Pendidikan dan Moral. karena dengan adanya blog sederhana ini bisa mencari dan mendapatkan materi-materi yang dibutuhkan selama KBM.
Shalawat serta Salam semoga tercurah limpahkan kepada Baginda Nabi Akhiruz Zaman Muhammad SAW. yang telah membawa kita dari alam kejahiliyaan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan seperti saat ini.


Saya pribadi merasa bangga atas hasil kerja teman-teman General IT di MTs Al-Falah yang telah mampu membuat sebuah blog sederhana untuk MTs Al-Falah Sumber Gayam. semua ini tidak luput dari hasil kerja sama diantara para pengelola dengan staff yang ada didalam MTs Al-Falah. ini adalah sebuah tolak ukur bagi kita bahwasanya IT tidak hanya mengandung hal-hal yang bersifat Negatif namun banyak memiliki Nilai Positif. karena disadari atau tidak semua hal didunia ini pasti memiliki dua hal tersebut, karena keduanya adalah fitrah yang diberikan oleh Allah untuk kita kaji diantara keduanya.

semoga dengan terciptanya blog MTs Al-Falah ini bisa meningkatkan kreativitas siswa-siswi untuk lebih memahami IT untuk hal-hal yang positif, terlebih kepada para Guru Pendidik untuk meningkatkan kreativitas dalam mengajar siswa karna Insya Allah di dalam Blog ini tersedia beberapa File yang diperlukan dalam KBM sehari-hari. Demikian dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin . . . Amin . . . Ya Rabbal 'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...